Sales Promotion Girl

Hari ini di YM, saya chatting dengan teman yang lama ga ketemu nih ceritanya. Nona Addis. Itu tuh, satu-satunya teman saya yang mau-maunya diajakin nonton film Bukan Bintang Biasa, lebih dari satu tahun yang lalu. Lama nggak ketemu, karena si Teteh satu ini sempat jadi anak durhaka dengan pergimeninggalkan Jogjakarta, kembali ke kampung halamannya di Bogor, dengan alasan hendak dijodohkan oleh orangtuanya dengan salah satu anak tetangganya. Paling tidak, itulah satu-satunya gosip yang saya dengar tentang dia dulu, dan saya nggak mau repot-repot mencoba mencari kebenarannya, karena…. why should I? Lebih seru biar gitu aja gosipnya. Hehehe.

Eniwei, akhirnya dia kembali lagi ke Jogja dengan membawa kabar baru rupanya.

On YM, Kamis 19 Februari 09

ryu.deka : eh, ketemu juga akhirnya..
ryu.deka : kamu dimana??
euis : di Jl.Affandi hehehe
ryu.deka : mana tuh? Gejayan?
euis : hihi yak!! 100! depannya Mailbox persissss
*merujuk sebuah radio tempat dia bekerja sekarang*
euis : eh..eh skarang daku bisnis kaos couple, mo pesen ga??
ryu.deka : ih…
ryu.deka : to the point banget
ryu.deka : basa basi dikit kek.. tanya kabar…tanya gosip terbaru..
euis : ihihihi, kalo gw jd penyiar RCTI baru gw tanya kabar lo gimana? Tapi secara gw skarang di radio lagi, jadi smua perlu tau kalo gw juga mengawali jadi enterpreneur (bener ga sih nulisnya??) walopun partneran. Dan gw cuma sumbang ide (ide juga modal kan? hehe walo bentuknya bukan rupiah) skaligus gw angkat diri gw sbagai promotion
ryu.deka : Terus, officially kamu moved here?
euis: iyak i’m officially di jogja (lagi)
euis : pesen gak?

ryu.deka : ooo…hehehehe
euis : sbenernya target marketnya anak SMP-SMA yang masih menganggap bahwa cinta itu indaaaaaah skali, sampe mau-maunya pake baju kembaran bertyuliskan “I luv U babe” dan “I luv u2 babe”!
ryu.deka : hahahaha…
ryu.deka: nah lu knapa nawarin ke gue..
ryu.deka : mentang2 gue keliatan kaya anak ABG??
euis : kan lo idolanya anak2 SMP dan SMA!
euis : hehehe
ryu.deka : matilah…
euis : radio lo anak muda kan?? promosiin yak (kaos gw). Pokoknya beda ama kaos2 couple yg udah pernah ada, custumized, pokoknya kamu2 banget deeeeh hehehe, dan ga produce massal,
bukan masalah demi menjaga ekslusifitas, melainkan modal kami terbatas dan blum bisa produksi banyak2..

ryu.deka : Bodohhh…hahhahahaah

Jujur amat sih jadi orang promotion? Heran deh. Hehehe..

7 comments so far

  1. yessymuchtar on

    PERTAMAX!!!!!

    akhirnyaaaa..hihihi

  2. yessymuchtar on

    waduhh massss…bilangin sama Nona Addis..aku pengen pesennn..pengen bangetttt..tapi tulisannya customize bisa gak?

    pesen yang…
    Bininya pak Muchtar…
    Terus lawannya..Lakinya Bu Yessy…

    kekekekeke.keknya seru mas 😛

    Apa gak kaos yang tulisannya…

    Sexy Mom…;)….boleh tuh mas..titip sama temannya 😛

  3. Ndut on

    Waduhh masss… bilangin sama Nona Addis… aku pengen pesennn… pengen bangettt… tapi tulisannya yang customize-nya Yessymuchtar bisa gak?

    Pesen yang…
    Bininya pak Muchtar!
    Dah, satu aja! buat tak pake! gak perlu pairnya!

    Kekekekeke… keknya lebih seru mas 😀

  4. ryudeka on

    Wah..nggak bener ini..

    Saya harusnya dapat komisi karena jadi Sales Promotion Boy-nya dagangannya Addis!

  5. nGat... on

    Ndut… ha ha ha ha… Mau dipake buat fitness ya? ha ha ha ha…

  6. yessymuchtar on

    @Ndut

    Ouww gimana kalo aku yang buatin aja kaosnya mas??
    Aku pasang foto ku sekalian? mau gaya apa? mm?

    Bisa di request picturenya di facebook saya?? yah yah yah ??

    *disiram air got sama mas Deka*

  7. yessymuchtar on

    @mAs Ganteng..

    Misi mas…numpang menyapa…kekeke

    @Ndut
    Bercanda lo mas…hehehe..pissss


Leave a Reply

