Sympathy For The Diva

Jadi… Manohara sudah kembali ke haribaan ibu pertiwi ya?

Ya selamat deh. Mudah-mudahan semua konflik dan berbagai statement yang serba babaliyut itu segera selesai, supaya infotainment bisa kembali lagi menyajikan tokoh2 lainnya untuk diberitakan. Kasihan artis-artis lain yang kalah pamor oleh Manohara. Hehehe. Well, semua orang mungkin ikut terpancing mengikuti berita kembalinya Manohara ini. Ada yang makin ikut bersimpati mendengar cerita-cerita pengakuannya  selama mengalami penderitaan di kerajaan, tapi pasti ada juga yang malah  merasa jengah karena si mbak  dan keluarganya ini seperti terlalu mengumbar euphoria kebebasannya, sampai-sampai sibuk tampil disana-sini.

Teman saya Ndut, mungkin termasuk kategori yang ikut merasa iba pada Manohara.

Ndut : Kasian banget sih….
Saya : Kasiannya?
Ndut : Ya kasian.. Punya Blackberry tapi nggak ada SIM Cardnya…
Saya : HEH???
Ndut : Lho kamu gak tau, apa?  Katanya disana dia dikasih Blackberry kan, tapi SIM Cardnya diambil sama orang kerajaan. Jadi ga bisa buat ngapa2in. Buat apa , coba? Cuma bisa foto2 doang, paling….
Saya : Oh…

Itu komentar Ndut yang mencoba berempati, merasakan sedihnya Manohara yang nggak bisa mainan Blackberry selama di kerajaan Kelantan. Lain lagi dengan teman saya, Mbak QQ. Perempuan cantik yang memproklamirkan diri sebagai salah satu sosialita Jogja ini ternyata termasuk yang kurang begitu bersimpati dengan kasus Manohara ini.

Mbak QQ : Manohara punya 6 Tas HERMES, coba! ENAM!!
Saya :  Oh… SO??
Mbak QQ : Gapapa juga, sih…
Saya :  Gak mungkin kalo gapapa. Kamu emang punya berapa?
Mbak QQ : Hiks.. Gak punya…
Saya : Ohhh…  Emang HERMES itu mahal ya?
Mbak QQ : Aku harus jual mobil dulu kayanya buat beli 1 tas itu aja..
Mbak QQ :  Kok dia bisa punya 6 ??????????
Saya : Huahahahahha…
Mbak QQ : Kalo aku jadi Mano, genap punya 10 tas HERMES dulu, baru kabur…
Saya : Oooo.. berarti Mano salah banget  dong kalo gitu?
Mbak QQ : SALAH BESAR!
Mbak QQ : Komplitin dulu dong koleksi Hermi’nya! DASAR BODOH…
Saya : Ooooohhhhh…. tapi kan dia menderita, Mbakk…
Mbak QQ : Ah.. nggak tiap hari juga, kan.. Daripada nggak dapet HERMES…
Saya : Wakakakakakka.. Yaa.. namanya  juga permaisuri raja. Masa tasnya cuman Guess. Guess-nya yang GUESS WHAT atau GUESS WHO, lagi. Ya ndak pantes tho..
Saya : Apa kata permaisuri-permaisuri kerajaan lain ketika mereka arisan??
Mbak QQ : Emberr. Huh.. Kapan ya aku dipersunting raja……

Ah, sayang sekali kami bertiga  tidak sempat dimintai komentar oleh infotainment-infotainment itu… 😀

12 comments so far

  1. hawe69 on

    huahahahhaa…

    *sembah-sujud*

  2. yessymuchtar on

    bwuhauhauhauhauahua!! masnyaaaa…kita kok bisa sehati ginihh siii..hari ini sama sama membahas Manohara! hahaha….offline ya masss gosipannya..uhuyyyy 😛

  3. Adit on

    Kok gw lebih prihatin sama Neng QQ itu ya daripada manohara

    😀

  4. ryudeka on

    @Hawe :
    Sembah sujud? Siapa yang disembah, siapa yang bersujud, dan mengapa?? Hehehe..

    @Yessy :
    Mungkin gak cuma kita saja lho yang kemarin membahas Manohara di blognya.. kita nggak boleh suudzon.. (loh?)

    @Adit :
    Iya ya.. Dia merasa terdzalimi sekali oleh tas Hermes-nya Manohara. Wakakakakkaa…

  5. G on

    Xixixi… *giggling* teuteup: Manohara you go girl! *go kemana lagi ya?*

  6. juliette has a gun on

    lucu banget bagian ini

    Ndut : Lho kamu gak tau, apa? Katanya disana dia dikasih Blackberry kan, tapi SIM Cardnya diambil sama orang kerajaan. Jadi ga bisa buat ngapa2in. Buat apa , coba? Cuma bisa foto2 doang, paling….

    sama ini

    Mbak QQ : Kalo aku jadi Mano, genap punya 10 tas HERMES dulu, baru kabur…

  7. t3ph on

    Hahaha lucu banged si Mbak QQ, rela disiksa demi 6 Hermes bag. Tapi dipikir-pikir emang sih ini tas harganya selangit, harganya 70 juta-ratusan juta. Wihh kok bisa ya duit segitu cuman buat beli tas… Enam lagi! Kenapa ga buat beli rumah aja (denger2 kan dia tinggal di kontrakan doank)
    *tapi tetebhh ngiri juga ama Hermes nya hoahahaha***

  8. dian on

    udah gitu katanya tasnya nggak boleh dibawa pergi kan?
    itu kan milik kerajaan, katanya.
    owh…
    jadi? tas hermes itu juga sebenernya gak ada.

    btw, dek… inget cara ngeja hermes yang bener gak? mb pingkan pernah ngajarin lho dulu, waktu training di rumah kapal…

    • ryudeka on

      Mbak…
      Jangan ngomong2 dong kalo kita dulu diajarain cara mengeja HERMES!

      Malu, kan…
      Keliatan banget kastanya. Ngeja aja ga bisa, apalagi beli…

      HUAWHAHAHHAHAHAA…

  9. Sibulet on

    ahahaha….penasaran gugling “replika tas manohara” yg lagi buming…ee nyasar kesini…ga rugi deh…lucu sih 😉

  10. Hermes Lover on

    Tas Hermes tas impian para wanita jadi si Mano rela diapain saja asalkan bisa dapat tas Hermes ha ha ha…

  11. […] tapi karena pembicaraan yg terjadi di blog itu betul2 sangat lucu ! Klo ga percaya baca deh yg ini ma ini. Ternyata itu adalah blognya mas Deka. Setelah pencarianku itu, membuat aku berubah pikiran […]


Leave a Reply

